INI ADALAH CERITA

HARUSKAH AIR MATA INI MENGALIR?

Perasaan was was ini seakan terjadi begitu sering, setiap detik, setiap detik, setiap detik, rasa was was tidak kunjung hilang. Aku takut, aku pasrah, tapi seharusnya aku tidak boleh seperti ini, tidak boleh. Deskripsi apa ini sebenarnya? tidak ada yang menarik untuk diceritakan, bukan?.

Saat ini, benar adanya, perasaan dari kisah para nabi yang berjuang demi agama. Kisah para nabi yang tidak pernah lepas memohon perlindungan-Nya. Ternyata memang benar adanya.

Mayoritas manusia, termasuk aku tentunya, sering terjadi saat membaca kisah para nabi.  Memang sedih, memang takut, tapi, satu jam kemudian, perasaan itu semakin lama semakin memudar. Hari selanjutnya, tidak ada rasa takut dan cemas yang dahulu dirasakan oleh para nabi.

Saat ini, cobaan yang menimpa saudara saudari muslim muslimah di New Zealand hanya se perkecil butiran dari kejadian yang dirasakan oleh para nabi yang memperjuangkan agama Islam.

Esok ingin menjadi dokter, esok ingin membeli baju baru, esok ingin belajar lebih giat, esok ingin bersepede bersama teman-teman, esok ingin, esok ingin…

Begitu banyak mimpi-mimpi esok yang ingin segera mereka wujudkan. Banyak janji-janji manis yang terpendam di hati mereka. Hitam tidak bertepi, tiba-tiba, sekelompok manusia keji itu datang, tiba-tiba, sekelompok manusia jahat itu datang. Bagai debu terhempas, tutuplah sudah senyuman mereka, tutuplah sudah kegembiraan mereka, tutuplah sudah semua hal yang mereka inginkan dibumi indah ciptaan-Nya.

Lihatlah, kegembiraan yang seharusnya terjadi, berubah menjadi butiran air mata. Lihatlah, senyuman yang seharusnya terjadi, berubah menjadi teriakan amat sedih. Tidakkah orang-orang itu mengerti? tidakkah mereka merasakan?.

Air mata ini, tidak cukup hanya mengalir begitu saja. Semoga, atas izin Sang Maha Kuasa, mimpi-mimpi indah mereka dapat tergantikan dengan tempat yang begitu indah selanjutnya.

 

#Prayforchrischurch

#Prayfornewzealand

Ini Cerita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *